Sunday, January 18, 2015

Xperia Z3 Tablet

Divisi elektronik konsumen Sony dalam keadaan yang sedang berlangsung fluks. Setelah sudah menyerah pada PC dan e-pembaca, perusahaan baru-baru berjanji untuk membuat TV lebih sedikit dan smartphone dalam upaya untuk mendapatkan buku-buku yang kembali hitam. Bagaimana menyusun strategi Sony akan mempengaruhi output dari tablet masih belum jelas, tetapi tak diragukan lagi mata yang tajam sedang disimpan pada penerimaan batu tulis terbaru, Xperia Tablet Z3 Compact (jangan biarkan hal itu seteguk moniker yang menipu Anda - Sony hanya kelas tablet 8 inci sebagai "kompak" untuk membedakannya dari dua perangkat 10.1 inci sebelumnya). Perusahaan ini terkenal karena kualitas produk premium, dan seperti dua smartphone yang membentuk seluruh keluarga Z3, tablet terbarunya adalah bukti warisan itu. Pemotongan untuk mengejar, ini merupakan perangkat yang elegan dan kuat, tetapi dengan harga mulai dari $ 445 / £ 300, kredensial mungkin tidak cukup untuk membuat Anda memilih Sony dalam persaingan Agen Poker Online Indonesia.

RINGKASAN
Sony Tablet Z3 Compact adalah dibuat dengan baik, perangkat tipis dan ringan dengan tampilan yang menakjubkan, kinerja cepat dan daya tahan baterai yang kuat. Namun, sulit untuk merekomendasikan pada harga ini ($ 445 dan atas) ketika ada tablet unggulan tipis dan ringan lain yang lebih murah, banyak yang menawarkan layar resolusi tinggi dan kamera lebih mampu.

Perangkat Keras
Sony bereksperimen dengan perangkat unik di masa lalu, tapi sekarang ini cenderung untuk mengambil pendekatan yang jelas tanpa basa-basi untuk merancang. Serupa dengan anggota lain dari berbagai Z3, Tablet Compact memiliki disengaja, profil persegi, melunak hanya dengan sedikit pembulatan sudut dan sisi. Beberapa mungkin menyebutnya membosankan atau flat-out membosankan, tapi saya menganggapnya sebagai gaya sederhana. Dimana produsen lain mungkin menggunakan warna-warna cerah, bentrok tekstur dan sedikit imajinasi untuk menarik pembeli, Sony lebih menyukai IP65 / 68 tahan debu dan tahan air bersama Peringkat stainless steel penjaga sudut untuk daya tahan ekstra.

Itu bukan untuk mengatakan itu benar-benar kurang dalam aksen desain. Tombol daya tanda tangan aluminium Sony adalah yang hadir, dan perbatasan murni hias abu-abu gelap (perak pada versi putih) di sekeliling perangkat berfungsi untuk memecah plastik karet dan kaca tempered yang mendominasi bagian belakang dan depan, masing-masing. Putus-putus sepanjang tepi, Anda akan menemukan volume rocker di sebelah tombol daya, 3.5mm headphone jack, konektor dock magnetik Sony dan beberapa cubbyholes disegel: satu untuk port micro-USB dan lain melindungi microSD dan nano slot SIM (yang terakhir hanya hadir pada model LTE, tentu saja).

Poker Online Indonesia, arah kedua logo Sony perak di kedua sisi tablet menyarankan itu dimaksudkan untuk digunakan dalam orientasi portrait. Hal ini bahkan lebih jelas ketika Anda mempertimbangkan tinggi, posisi sentral dari kamera utama di bagian belakang perangkat, karena Anda harus berhati-hati menghalangi lensa saat mengambil foto dalam modus lansekap. Sebelumnya Z-series papan tulis - tidak termasuk yang penasaran "edisi tablet" dari Xperia Z Ultra - telah memakai hampir simetris, gambar-frame gaya bezel display. Dengan upaya ini 8-inch baru, namun, bezel kiri dan kanan yang cukup bahwa saya bisa pegangan tablet tegas dengan hanya satu tangan ramping. Sementara itu terdengar nyaman, itu sebenarnya lebih nyaman daripada harus menggunakan cara ini.
Tombol daya dan volume rocker duduk pusat di tepi kanan tablet, dan langsung berlawanan tidak berguna konektor dock magnetik milik Sony. Ketika aku menggenggam batu tulis dengan satu tangan, lalu, fitur ini di tempat yang tepat untuk menggosok dan menggaruk di kulit saya. Selain desain pengawasan ini, tablet ini menyenangkan untuk digunakan, terutama karena itu hanya 6.4mm tebal (0,25 inci) dan berat 270g (9,5 ons). Itu bahkan lebih tipis dan lebih ringan dari mini iPad terbaru, yang masuk di 7.5mm (0,29 inci) dan 331g (11,7 ons). Z3 Compact adalah sangat seimbang dan cukup ringan bahwa Anda dapat dengan mudah menangguhkan di antara kaki Anda untuk waktu yang diperpanjang waktu tanpa melelahkan; pada kenyataannya, itu satu-satunya tablet yang saya gunakan yang belum telah saya berharap untuk kasus untuk menopang itu di kanan luar kotak.

Sebuah efek samping yang tidak dapat dihindari karena begitu tipis dan ringan adalah bahwa tablet juga merasa anak laki-laki ... halus. Sekarang, perangkat tidak tunduk pada memutar dan melenturkan tes sedikit lebih daripada yang saya ingin, tetapi bahkan kemudian, aku puas dengan membangun kualitas secara keseluruhan. Dengan kata lain, saya tidak akan memilih untuk membuatnya lebih kokoh dengan mengorbankan ukuran atau berat. Juga, Z3 Tablet Compact sepenuhnya tahan air, setelah semua, jadi tidak seperti Sony dilemparkan ini bersama-sama menggunakan suku cadang dan gulungan lakban.

Audio
Xperia Tablet Z3 Compact adalah mengenakan dengan 8-inci, 1.920 x 1.200 IPS display LCD (283 ppi). Dalam istilah sederhana, itu berarti ia memiliki full HD (1080p) layar dengan beberapa piksel tersisa untuk menampung tombol navigasi Android standar. Seperti cara Sony, tablet menghiasi dengan beberapa teknologi layar perusahaan, termasuk Triluminos dan X-Reality untuk warna yang lebih kaya dan gambar yang lebih tajam. Melupakan merek dagang, panel ini, cukup sederhana, cantik. Warna yang hidup; putih yang akurat; dan kulit hitam pada dasarnya sebaik mereka bisa untuk layar LCD. Sudut pandang yang sangat baik, dan panel juga dapat mengklaim fantastis keterbacaan sinar matahari. Pada hari yang bagus, Anda masih akan mendapatkan jumlah sedikit silau datang dari kaca, tapi layar membakar cukup terang agar mudah terlihat bahkan dalam yang kuat, sinar matahari langsung.

Saya tidak berharap banyak dari speaker stereo tablet. Satu-satunya petunjuk tentang keberadaan mereka adalah dua irisan hilang plastik di atas dan di bawah layar kaca, dan saya tidak bisa mengatakan ini kisi-kisi yang sempit terlihat sangat fungsional. Saya kira hal itu tak terelakkan bahwa saya akan terkejut, namun, mengingat harapan saya rendah. Suara didefinisikan dengan baik, bahkan jika itu terbatas pada bagian tengah dan ujung atas, dan speaker menendang keluar lebih dari volume yang cukup untuk mengganggu orang di kereta kereta. Sekitar 75 persen dari volume maksimal, meskipun, tablet mulai bergetar dan audio kehilangan semua rasa kejelasan sebagai distorsi mengambil terus. Para pembicara bisa cara yang lebih baik, dan setiap kemiripan bass apapun akan dihargai, namun ada juga cara yang buruk untuk menonton episode acara favorit Anda di tempat tidur.

Setelah merasa senang meninjau baik Xperia Z3 Compact, saya punya firasat Tablet Compact akan menjadi hewan yang berbeda sekali satu set headphone terpasang di; dan saya tidak salah. Melalui headphone, audio tajam dan sangat seimbang, dengan rentang bass yang sehat untuk mendapatkan angguk kepala Anda. Ada segala macam teknologi bekerja jauh di latar belakang untuk membuat output suara sebagus itu, seperti mesin upscaling audio resolusi, tapi semua yang Anda perlu perhatian diri dengan adalah apa yang Anda ingin menonton atau mendengarkan berikutnya. Tablet ini mendukung beberapa format audio resolusi tinggi, juga, jika Anda kebetulan memiliki katalog musik digital yang sangat mewah.

3 comments: