Monday, September 21, 2015

Kebanyakan orang menyukai kejutan

Kebanyakan orang menyukai kejutan, tapi banyak perubahan tidak suka. Ini kebalikan dengan Jamsostek. Jika Anda menerima manfaat, kami ingin mendengar tentang perubahan.

Menjaga kita informasi meminimalkan kemungkinan bahwa kita belajar tentang sesuatu kemudian bahwa negatif dapat mempengaruhi keuntungan Anda. Itulah kejutan tidak ada yang mau, karena ia menciptakan lebih bayar yang harus Anda membayar, mengganggu pembayaran dan bahkan dapat membahayakan hak Anda untuk manfaat Jaminan Sosial.

Berikut adalah pengingat dari beberapa bentuk yang paling umum dari informasi Jaminan Sosial kebutuhan dari Anda.

Alamat dan informasi deposit langsung. Kita perlu tahu saat ini alamat dan nomor telepon Anda, sehingga kami dapat menghubungi Anda jika diperlukan. Hal ini terutama penting jika Anda menerima Tambahan Penghasilan Keamanan, karena di mana Anda tinggal dapat mengubah jumlah manfaat SSI Anda.

Ketika informasi deposit langsung Anda tidak saat ini, dapat menyebabkan sakit kepala dengan pembayaran hilang atau tertunda. Anda dapat memperbarui alamat Anda atau informasi deposit langsung saat Anda mendaftar untuk account Jaminan Sosial saya di Kumpulan agen poker terpercaya.

Kerjamu. Bila Anda menerima tunjangan cacat Jaminan Sosial atau SSI untuk cacat, kami telah menemukan Anda tidak dapat bekerja karena kondisi Anda. Itu sebabnya kita perlu tahu jika Anda mengambil pekerjaan atau wiraswasta, atau jika Anda berhenti bekerja atau memiliki perubahan jam kerja, atau membayar. Jika pekerjaan Anda cukup besar, hal itu dapat mempengaruhi keuntungan Anda. Anda juga mungkin perlu untuk melaporkan jika Anda mulai menerima atau memiliki perubahan kompensasi atau cacat umum manfaat setiap pekerja.

Jika Anda menerima pensiun atau tunjangan yang selamat, menjadi sadar batas pendapatan tahunan sebelum Anda mencapai penuh Usia Pensiun, yang saat ini berusia 67 tahun jika Anda lahir pada tahun 1960 atau lambat. Untuk 2015, batas pendapatan adalah $ 15.720. Ketika Anda mendapatkan lebih dari jumlah ini, kita mengurangi $ 1 pada manfaat untuk setiap $ 2, Anda peroleh. Itu berarti jika Anda mendapatkan $ 30.000, kita harus mengurangi manfaat Anda dengan sekitar $ 7.000. Ini sangat penting untuk memberikan perkiraan pekerjaan pada awal tahun sehingga kita bisa menahan apa yang dibutuhkan. Jika kita mencari tahu Anda memiliki penghasilan berlebih di kemudian hari, Anda bisa berakhir dengan lebih bayar besar bahwa Anda akan harus membayar.

Pengaturan hidup Anda untuk SSI. Untuk menerima SSI, Anda harus menunjukkan kebutuhan keuangan, selain memenuhi persyaratan lainnya. Hidup pengaturan mungkin berubah berapa banyak uang yang Anda terima. Jamsostek perlu tahu berapa banyak orang yang di rumah Anda dan bagaimana biaya dibagi. Kita juga perlu tahu apakah Anda menerima pembayaran dari sumber lain, dan jika Anda memiliki tabungan yang pergi atas batas sumber daya SSI ($ 2.000 untuk seorang individu atau $ 3.000 untuk beberapa).

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang pelaporan tanggung jawab untuk orang-orang yang bekerja dan menerima kecacatan atau manfaat SSI dengan membaca publikasi online kami Bekerja Sementara Dinonaktifkan - Bagaimana Kami Dapat Bantuan dan Bagaimana Kerja Mempengaruhi Manfaat Anda di rajapokeronline.com


Beberapa perubahan dapat melaporkan secara online di www.rajapokeronline.com. Anda juga dapat memberitahu kami 1-800-772-1213 atau hubungi kantor Jamsostek setempat.

Tujuan kami di Jamsostek untuk membayar Anda jumlah yang tepat, pada waktu, setiap bulan. Dengan kerjasama Anda untuk menjaga kita diberitahu perubahan, kemungkinan kejutan menyenangkan yang bisa menggagalkan manfaat Anda akan sangat diminimalkan.

Alan Edwards adalah spesialis urusan publik dengan Social Security Administration.

Dia memiliki lebih dari 20 tahun sebagai wakil klaim bilingual dan petugas informasi, pengalaman yang luas dengan banyak program SSA, dan melakukan seminar pendidikan dan pelatihan di Oregon dan Washington daya.

2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete